Investasi Aman dari OJK. daftar Langsung dpat Rp.50.000 Gratis di Koinworks -->

Header Menu

Investasi Aman dari OJK. daftar Langsung dpat Rp.50.000 Gratis di Koinworks

MAU dapat Modal Gratis dari internet untuk usaha dan Investasi? daftar segera di Koinworks. Perusahaan Investasi Indonesia yang terdaftar di OJK Sebaiag Lembaga Investasi Resmi di Indonesia


KoinWorks merupakan pionir Fintech Lending Indonesia yang menghubungkan Pendana dengan Peminjam di sebuah platform berbasis internet dengan teknologi machine-learning yang inovatif, menggunakan sistem Peer to Peer Lending.


KoinWorks Resmi Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan – Pada hari Kamis, 27 April 2017, KoinWorks resmi terdaftar dan berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
KoinWorks yang barada dalam naungan PT Lunaria Annua Teknologi sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi, peer to peer lending (P2P Fintech Lending), resmi terdaftar di dalam administrasi Direktorat Kelembagaan dan Produk IKNB Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-1862/NB.111/2017.
KoinWorks yang sudah mulai aktif beroperasi sejak setahun terakhir memang aktif berkomunikasi dan berdiskusi dengan pihak OJK dalam menghadapi fenomena perkembangan teknologi informasi yang juga dimanfaatkan dalam pemenuhan kebutuhan finansial.
KoinWorks dan pihak OJK bahkan sudah aktif berkomunikasi sebelum Peraturan OJK Nomor 77/01-2016tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi diterbitkan pada Desember 2016 silam.
Penyedia layanan peer to peer lending pertama yang terdaftar di dalam administrasi Direktorat Kelembagaan dan Produk IKNB OJK ini memenuhi standar pemerintah terkait sistem elektronik, mitigasi risiko, kelayakan tenaga kerja dan infrastruktur penunjang kegiatan operasional lainnya.
JOin gratis dapat Koin 50.000 Segera daftar di https://koinworks.com/invite/89186
Gunakan Data Sesuai KTP anda